Aku bagai bunga yang layu, tak pernah diberi minum apalagi pupuk. Bagaimana aku bisa berdiri sendiri ? bagiamana aku bisa bertahan??  sementara sang mentari tak menyinari, sang air tak memberi kesejukan dan alam tak memberi kedamaian.

Aku ingin seperti Bunga mentari yang memberi semangat setiap manusia, yang selalu mekar, yang selalu indah, dan banyak disukai orang. yang selalu memberi kedamaian, yang selalu memancarkan Keindahan di sepanjang jalan.

tapi mengapa aku tak bisa ?????

Aku dianggap bunga bangkai yang tak berharga, yang busuk pabila dicium bau nya, yang tak disukai orang, yang selalu dibuang bagai orang tak berguna, yang tak bisa memberi harapan pada sesema.

 

Tuhan, apa ini yang namanya cobaan ?? Apa Engkau sedang menguji kesabaran ku ?? sudah sekian lama menikmati kehidupan seperti ini, tp kapan semuanya akan damai ? kapan semuanya akan mengerti satu sama lain? kapan semuanya bisa saling menasihati dengan bijaksana, bukan dengan care seperti ini, bukan dengan cara menyakitkan kan orang lain, yang membuat orang menimbulkan rasa dendam, rasa benci.

 

Tapi aku yakin, suatu saat nanti akan tiba waktu nya, Keindahan yang aku harapkan akan menjemputku, kedamaian yang aku impikan akan menjemputku, belas kasih sayang, cinta Ar-Rahman da Ar-Rahim Mu akan aku dapatkan, mekipun aku tak tau kapan semua itu dapat aku rasakan, tapi aku yakin, semua itu akan ku dapat, meskipun tidak di Dunia ini, tapi Di Surga-Mu.